Fitur lengkap dalam satu sistem

KANAKA menyederhanakan pekerjaan di unit layanan penanganan korban kekerasan perempuan dan anak seperti UPTD PPA (Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak). KANAKA dapat mengelola dan berbagi informasi secara terpusat sehingga pegawai UPTD PPA memiliki waktu lebih banyak untuk fokus menangangi kasus dan melakukan tindakan pencegahan kekerasan pada perempuan dan anak.

Fitur Integrasi

Integrasi KANAKA dengan SIMFONI-PPA

Integrasi KANAKA dengan SIMFONI PPA

PPA-SIMFONI adalah sebuah aplikasi sistem yang dikembangkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMEN-PPPA) untuk pencatatan, pelaporan, dan pengelolaan data kekerasan terhadap perempuan dan anak. Aplikasi KANAKA hadir untuk melengkapi fitur-fitur yang belum tersedia di SIMFONI-PPA dan dapat dibantu untuk diintegrasikan, sehingga pegawai UPTD PPA tidak perlu lagi melakukan input data secara manual di SIMFONI-PPA. Integrasi ini memudahkan proses pencatatan dan meningkatkan efisiensi dalam penanganan kasus kekerasan.

Fitur Utama

Fitur Utama Aplikasi KANAKA untuk Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi UPTD PPA

Layar Manajemen Informasi Catatan Anak

Pada layar manajemen informasi catatan anak, dimungkinkan untuk mendaftarkan berbagai informasi yang berkaitan dengan anak-anak. Pegawai UPTD PPA dapat mendaftar dan mengedit informasi dasar seperti jenis konsultasi dan rute konsultasi, serta informasi rinci seperti latar belakang kekerasan atau masalah lainnya. Semua informasi yang terdaftar dapat diperiksa pada satu layar tanpa mengubah layar. Selain itu, ketika menerima kembali suatu kasus atau menerima kasus yang saling berkaitan (misalnya saudara kandung), informasi dapat terhubung dan ditampilkan, sehingga dapat meminimalkan jumlah informasi yang diperlukan. Informasi yang dimasukkan juga akan digunakan dalam contoh laporan administrasi.

Layar Manajemen Informasi Catatan Anak

Layar Pencarian Terperinci

Pencarian dapat dilakukan berdasarkan berbagai kondisi seperti jenis konsultasi, informasi anak, hak asuh sementara, pemrosesan, catatan kemajuan, dll. Pegawai UPTD PPA dapat lebih mudah mengekstraksi kasus dengan menggabungkan beberapa kondisi, seperti "Saya ingin mencari kasus konsultasi pelecehan yang diterima tahun lalu dan saat ini dilindungi di tempat penampungan sementara."

Layar Pencarian Terperinci

Catatan Pertemuan

KANAKA menyediakan fitur Catatan Pertemuan untuk memastikan kasus yang ditangani di UPTD PPA terdokumentasi dan bisa dipantau dengan mudah. Catatan pertemuan mencakup tanggal, topik pembahasan, keputusan yang diambil, serta rencana tindak lanjut (investigasi, psikolog, pemeriksaan, perlindungan sementara, dan lain sebagainya). Dengan memanfaatkan fitur Catatan Pertemuan yang mendukung input suara dan ringkasan, pegawai UPTD PPA dapat dengan mudah membuat catatan yang detail dan akurat. Informasi-informasi penting seperti hasil investigasi, rencana pengobatan, dan pendapat para ahli dapat dengan mudah dicatat dan disimpan dalam sistem ini.

Catatan Pertemuan

Rangkuman Sistem

Anda dapat mencari, melihat, dan mendaftarkan informasi perempuan dan anak yang terdaftar dalam DB (database) dan server melalui browser. Selain itu, Anda dapat menghasilkan laporan dan data statistik ke dalam file Excel berdasarkan informasi anak yang terdaftar. Laporan dan data statistik yang dihasilkan juga dapat diedit di Microsoft Excel. Anda juga dapat mengatur pembatasan pada operasi pencarian, melihat, pendaftaran, dan output berdasarkan jenis pekerjaan, anak, serta apakah Anda bertanggung jawab atas anak yang bersangkutan atau tidak.

Rangkuman Sistem

Estimasi dan pertanyaan tidak dikenakan biaya.
Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Hubungi Kami via Telpon

(021) 7205725

Kontak